Services

Our Services

Bengkel Onderstel Mobil Berpengalaman

Pergantian Per

Per daun mobil berfungsi untuk meredam gejala gerakan mobil naik dan turun karena faktor jalan yang tidak rata.

Perbaikan Racksteer

Rack steer adalah komponen yang berfungsi sebagai penghubung antara kemudi dengan roda serta suspensi yang termasuk bagian dari kaki - kaki mobil.

Perbaikan Rem

Rem mobil adalah salah satu komponen vital kendaraan yang memegang fungsi utama untuk menghentikan laju kendaraan.

Perbaikan Tierod

Tierod adalah salah satu unit struktural ramping yang digunakan sebagai pengikat dan hanya mampu memikul beban tarik, dirancang untuk mencegah pemisahan dua bagian, seperti pada kendaraan.

Pengantian Support

Fungsinya untuk meningkatkan peredam kejutan pada permukaan jalan ke bodi mobil.

Pergantian Rackend

Long tie rod (rack end) akan meredam getaran roda keatas dan kebawah, sedangkan tie rod end berfungsi untuk meredam getaran ke kanan dan ke kiri yang terjadi pada roda.

Pergantian CV Joint

Constant Velocity Joint (CV Joint) merupakan komponen drive shaft yang fungsinya untuk meneruskan putaran dari transmisi ke roda penggerak mobil.

Pergantian Bsoh Arm

Bushing arm yang letaknya berada di bagian kaki-kaki mobil ini berfungsi sebagai peredam getaran dari mesin, getaran akibat pergerakan kendaraan, juga sebagai penyeimbang suspensi.

Pergantian Ball Joint

Fungsi ball joint suspensi yang paling utama yakni mengikat steering knuckle dengan bagian arm, termasuk di lower arm maupun upper arm.

Pergantian Shockbreaker

Shockbreaker adalah komponen pada mobil yang berfungsi menyerap getaran atau guncangan berlebih yang ditimbulkan oleh spring agar tidak terjadi efek rolling.

Pergantian Bearing Roda

Bearing roda mobil merupakan komponen yang menjadi penunjang roda kendaraan. Fungsinya untuk menjaga kestabilan dan perputaran roda mobil Anda menjadi lebih baik.

Pergantian Stabillink

Komponen ini memiliki fungsi utama untuk menjaga keseimbangan mobil. Bentuknya sendiri adalah batang besi panjang yang berada di bawah kendaraan.

SPECIAL PROMO

Dapatkan Special Promo dengan Klik Link dibawah ini

Scroll to Top
Butuh bantuan ? Hubungi sekarang